Dokumentasi Kelas Komputer di Kursus Private

Kursusprivate.com - Dokumentasi Kelas Komputer di Kursus Private. Halo sahabat kursus private komputer apa kabarnya nih ? semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami dari kursusprivate ingin berbagi artikel nih tentang dokumentasi yang sudah pernah kita laksanakan bersama yaitu tentang kelas komputer, mulai dari kelas dasar sampai dengan kelas mahir. 

Yuk mari kita simak bersama-sama untuk dokumentasi nya berikut ini ya, semoga nantinya bisa bermanfaat dan siapa tau nanti bisa jadi refrensi untuk belajar komputer di kursus private. 

kelas komputer

{getToc} $title={Daftar Isi}

Dokumentasi Kelas Komputer 

1. Kelas Komputer Dasar

(Dokumentasi Kelas 99K)

Untuk dokumentasi yang pertama ini yaitu tentang kelas komputer dasar dengan biaya 99k. Adapun untuk pertemuanya melalui aplikasi zoom dan materinya yaitu tentang pengenalan dasar komputer dan Microsoft Office Word. 

2. Dokumentasi Kelas Menengah

dokumentasi kursus private
(Dokumentasi Kelas 399K)

Dokumentasi yang kedua ini yaitu tentang kelas menengah dengan materi Microsoft Excel dan Microsoft Power Point. Untuk biaya nya yaitu 399K dan nantinya akan mendapatkan GRATIS konsultasi seumur hidup ya seputar materi. 

3. Kelas Pemula Sampai Mahir

dokumentasi kelas komputer
(Kelas Pemula Sampai Mahir 499K)


Untuk dokumentasi yang ketiga yaitu tentang kelas komputer khusus untuk pemula yang belum mengenal komputer dan ingin dibimbing sampai mahir. Untuk biaya nya yaitu 499k dan nanti akan mendapatkan GARANSI gratis mengulang sampai bisa ya. 

Informasi Pendaftaran Kursus Komputer


Klik Disini Untuk Mendaftara WhatsApp

Lebih baru Lebih lama