5 Rekomendasi Situs Website Belajar Pengembangan Diri GRATIS!


Kursusprivate.com - 5 Rekomendasi Situs Website Belajar Pengembangan Diri Gratis. Halo semua apa kabarnya nih ? semoga selalu dalam keadaan sehat selalu ya. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami dari kursusprivate ingin berbagi artikel tentang 5 rekomendasi website belajar pengembangan diri gratis. Nah tentunya ini merupakan website rekomendasi kami yang nantinya bisa teman-teman pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing ya. 

Oleh karena itu marilah kita simak bersama-sama untuk penjelasannya berikut ini ya. Semoga nantinya bisa bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa untuk teman-teman share ke yang lainnya ya. 

{getToc} $title={Daftar Isi}

5 Rekomendasi Situs Website Pengembangan Diri

kursusprivate.com


1). Website Teropongpengetahuan.com (Pengembangan Diri)

teropongpengetahuan


Situs website yang pertama adalah teropongpengetahuan.com. Di website ini teman-teman akan belajar ilmu pengembangan diri seputar bahasa Inggris, mulai dari bahasa Inggris sehari-hari, kosakata sehari-hari atau tips dan trik agar supaya lancar bahasa Inggris. Untuk informasi selengkapnya teman-teman bisa klik link teropongpengetahuan disini ya.

Jasa Paid Promote atau Endorsment : Klik Disini


2). Website Inggrispemula.my.id (Bahasa Inggris)

inggrispemula.my.id


Rekomendasi website yang kedua adalah inggrispemula.my.id. Di website ini teman-teman yang ingin belajar bahasa Inggris mulai dari nol, bisa nih langsung belajar di website inggrispemula.my.id karena di website ini teman-teman akan belajar pengucapan kosakata dan tips bagaimana cara penulisan nya. Untuk informasi selengkapnya bisa klik disini ya. 

3). Website Lesgratis.com (Bahasa Mandarin)

lesgratis


Rekomendasi website yang ketiga adalah lesgratis.com. Di website ini teman-teman akan belajar segala bahasa yang populer yaitu bahasa Inggris, bahasa Mandarin yang dimana jika kita mengikuti kursus kedua bahasa tersebut maka harus siap mengeluarkan biaya yang lumayan cukup besar, namun dengan adanya website lesgratis ini, teman-teman bisa untuk mempelajarinya secara gratis atau tanpa biaya. 


4). Website Soalbahasainggris.my.id

soalbahasainggris.my.id


Rekomendasi website yang keempat adalah website soalbahasainggris.my.id. Di website ini teman-teman bisa belajar dan latihan soal - soal bahasa Inggris. Mulai dari usia dini sampai usia masuk tes CPNS maupun BUMN. Untuk informasi selengkapnya bisa teman-teman klik disini ya.

Jasa Pembuatan CV / Resume : Klik Disini


5). Website Kursusprivate.com 

Website yang terakhir adalah website kursusprivate.com atau website yang biasanya teman-teman gunakan untuk belajar kursus komputer. Nah disini jika teman-teman bingun mau mulai belajar komputer dari mana, kalian bisa langsung saja kunjungi website kursusprivate.com disini, semoga dengan adanya website ini bisa bermanfaat untuk kita semua ya.

Akhir Kata

Nah itulah 5 rekomendasi website belajar pengembangan diri gratis yang bisa teman-teman akses secara gratis ya. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa untuk selalu rekomendasikan website ini ke teman-teman kalian yang lainnya ya. 

Daftar Kursus Private Komputer (Online + E-Sertifikat)
cara mendapatkan uang dari internet

Klik Disini Untuk Pendaftaran WhatsApp

Belajar Melalui Saluran Youtube










Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama