5 Rekomendasi Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Cek Plagiat SKRIPSI

Kursusprivate.com - 5 Rekomendasi Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Cek Plagiat SKRIPSI. Halo semua apa kabarnya nih ? semoga kalian selalu dalam keadaan sehat selalu dan terus diberikan motivasi untuk belajar seputar kursus komputer nya ya. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami dari kursusprivate ingin berbagi artikel tentang 5 rekomendasi aplikasi yang sering digunakan untuk cek plagiat skripsi, silahkan kita simak bersama-sama penjelasannya berikut ini ya. 

{getToc} $title={Daftar Isi}

5 Rekomendasi Aplikasi Cek Plagiat Skripsi



1). Turnitin 

Aplikasi Turnitin adalah aplikasi yang cukup populer khususnya di Dunia akademik, Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mengetahui seberapa persen plagiat yang ada di dalam tulisan kita. Aplikasi ini akan memeriksa hasil tulisan yang sudah kita tulis, apakah ada kesamaan atau tidak dengan tulisan yang lain. 

2). DupliChecker

Dengan tampilan yang sederhana aplikasi ini dapat mengecek plagiat tulisan yang cukup tinggi, dengan fitur yang diberikan secara gratis oleh DupliChecker tapi kamu harus membuat akun terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan free cek plagiat sebanyak 50 kali dalam sehari. 

3). Grammarly 

Meski aplikasi ini sering kita gunakan untuk belajar bahasa Inggris, tapi kamu harus tau lho bahwa aplikasi ini juga ternyata bisa untuk mengecek plagiat pada tulisan kita termasuk karya tulis ilmiah seperti Skripsi. Untuk fitur yang ditawarkan kita bisa memilih 2 opsi yaitu mau secara gratis atau berbayar. 


4). Smallseotools.com 

Selain dari ketiga aplikasi diatas, mimin juga biasanya menggunakan aplikasi yang biasanya mimin gunakan untuk mengecek plagiat pada artikel yang mimin tulis, Nama aplikasi nya adalah smallseotools. Aplikasi ini juga bisa memberikan hasil dengan akurat yang cukup tinggi juga terhadap tulisan yang akan kita publish ke website. 

5). Scribbr

Jika kamu mempunya esai dan ingin mengetahui plagiat nya berapa persen ? kamu bisa manfaatkan aplikasi scribbr untuk mengetahui esai kamu apakah sudah bersih dari plagiat atau belum.Ya, walaupun tidak 100% bersih dari plagiat, tapi setidaknya kamu meminimalisir plagiat yang ada di dalam esai yang sudah kamu buat.

Daftar Kursus Private Komputer (Online + E-Sertifikat)

Klik Disini Untuk Pendaftaran WhatsApp

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama